21 Sep

Nasib Bisnis Yang Tidak Ada di Internet

“If your business is not on the internet, then your business will be out of business.” – Bill Gates (Founder Microsoft). Jika bisnis Anda tidak ada di Internet, maka bisnis Anda akan segera gulung tikar/tutup. Begitulah pendapat orang terkaya di dunia, Bill Gates. Kenapa bisa begitu? kenapa bisnis yang tidak ada di internet bisa bangkrut? berikut beberapa alasanya :

  1. Tidak Bisa Ditemukan di Google
    • Jika saya butuh jasa service springbed, saya akan segera Googling “jasa service springbed” dan akhirnya saya temukan jasanya. Lalu Anda bermimpi akan dapat order tanpa mempunyai website? Lupakan saja, tutup usaha Anda sekarang juga.
  2. Mudah Ditipu Karyawan
    • Ketika ada order, karyawan Anda dengan mudahnya mengerjakan sendiri tanpa sepengetahuan Anda. Belum lagi jika karyawan Anda sudah membuat website sehingga dapat order terus. Anda langsung ditinggal karena sudah tidak berguna lagi untuk dia. Akan beda cerita jika Anda segera melek IT bukan?
  3. Terlalu Banyak Pengeluaran Untuk Marketing
    • Anda akan terlalu banyak membuat brosur dan berbagai iklan konvensional lainya yang tidak berguna.
  4. Lokasi Tidak Ditemukan di Google Maps
    • Dan tentu saja yang paling parah adalah, orang tidak bisa ke kantor Anda. Ya gimana mau ke kantor Anda, lokasi di Google Maps saja tidak ada. Mau share loc WhatsApp? share loc ke siapa? ada yang menemukan jasa Anda?

Sudah saatnya Anda mencari solusi bisnis di era digital ini. Memang butuh modal dan ambil resiko, tapi bukankah memang seperti itu jiwa seorang pengusaha? Sekarang atau tidak sama sekali.

Terimakasih sudah membaca, semoga berguna untuk kesuksesan bisnis Anda.
– bluepearl.web.id – Jasa Pembuatan Website Murah

Share this

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.